Apa itu TOUCH ?


Apa itu TOUCH ? Game seperti apakah TOUCH itu ?
TOUCH adalah game bergenre Casual, Dance Online Game. TOUCH sendiri dalam bahasa Indonesia berarti "sentuh", jadi game ini kamu disuruh menyentuh. Hayoo.. menyentuh apa? haha..
ya nyentuh keyboard lah...

Kalian juga sudah pernah tahu kan Game Dance Online yang seperti ini sebelumnya..
Yah hampir sama.. cuma ada lah kelebihan dan kelemahan tersendiri, semua game pasti seperti itu. ^^

TOUCH ini bisa dimainkan di browser (WEB) ataupun di MiniClient, untuk MiniClient kalian harus mendownloadnya dahulu dan mengInstallnya sebelum bisa dimainkan. Kalau lewat browser, kalian tinggal masuk di Webnya TOUCH Online Indonesia dan mulai Play saja.
Eits, sebelum itu pastikan kalian punya Akun dulu ya buat memainkan game ini, itu satu hal wajib yang harus dimiliki seorang user untuk bisa memainkan Game Online, yak.. kalian harus Register dulu.

Ada apa sajakah di TOUCH?
Fitur di TOUCH ada banyak loh. Ada SHOP, dah wajib ini mah..kalian bisa beli bermacam fashion disana, ada juga item-item seperti Eggs, Emoticon, Accsesories, Action, dll. Terus ada lagi GUILD, ini gunanya sama seperti grup, komunitas, yah semacam itu yang membuat kamu bisa mengenal banyak teman ^^. Ada lagi yang namanya EXCHANGE, digunakan untuk berjualan/membeli barang-barang yang hanya bisa dibeli menggunakan RCs, RCs adalah mata uang tertinggi di dalam TOUCH, kenapa? Karena RCs itu hanya bertambah dengan mengisi Cash atau Isi Voucher. Ada 3 mata uang di TOUCH yaitu, RCs, BRCs, Credits, dan CRs. Nah.. CRs ini unik, bisa dikatakan penggantinya RCs, cuma penggunaannya terbatas, tidak bia digunakan di EXCHANGE dan membeli Eggs yang RCs di SHOP. Ahh sampai lupa tadi lagi bicarain fitur, ada apa lagi ya... Oh ya, ada COUPLE, ah buat yang jomblo, game ini boleh juga buat ajang cari jodoh, hahaha. Terus kalian juga bisa punya Baby, di Babynya sendiri juga da fiturnya, yaitu Craft. Masih banyak lagi deh fiturnya, kapan-kapan aja kita bahas lagi. ^^


Lanjut ke Mode yang disediakan TOUCH supaya main gak bosen itu-itu saja. Pertama mode Touch, mode ini yang paling standart, karena cuma mencet-mencet, tapi jangan salah... disetiap mode ada tingakt kesulitannya masing-masing, kamu juga bisa menSet level kesulitannya, x1 - x7 daaan, ada juga lagu dengan icon Skull, lagu dengan icon ini pastinya lebih sulit dibanding lagu yang biasa ^^. Ada juga mode Bubble, mode ini hampir sama dengan mode Touch, cuma dimode ini Perfect, Cool, Nice, Bad, Miss ditentukan dengan menekan SPACE BAR pada akhir Wave. Terus ada Touch Couple, sama seperti Touch cuma berpasangan. Ada juga Bubble Couple, sama juga dengan Bubble biasa, cuma berpasangan. Ada Team Battle, Touch Showdown, Touch Date, dll.

Ahh, masih banyak lagi yang belum dibahas di TOUCH ini. Kita lanjutkan kapan-kapan yah, tenang.. akan aku update terus kok. Do'akan saja ^^

Sekian dari saya, buat yang belum pernah main TOUCH, kalian bisa main dengan masuk di Webnya TOUCH atau klik langsung saja logo TOUCH di bawah ini.

Terima Kasih ^^

No comments:

Post a Comment

Write a comment if find some links are broken or wrong,
Thanks for visiting my Blog ^^